Home » Minggu, 24 Agustus 2014

7 Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung

Posted by Penerbit Seo


"Bagaimana Cara Membuat Blog Banyak Pengunjung Sampai ribuan pengunjung setiap harinya". Sebenarnya tidak mudah untuk membuat blog kita jadi terkenal dan banyak dan disukai pengunjung, saya pun agak kesulitan untuk menjadikan blog saya menjadi yang teratas di search engine (Google.com) dari sekian blog yang saya buat hanya beberapa blog saja yang ada di halaman pertama google hinggan akhirnya saya putus asa ngeblog dan tidak punya semangat lagi di dunia blogging.

Sudah sekian lama saya hidup di dunia Blogger dan berharap blog saya menjadi blog yang terkenal didatangi banyak pengunjung setiap harinya, berkali-kali membuat blog namun apa yang saya dapat, semua tidak ada hasil yang memuaskan, blog saya kalah saing dengan blog tetangga yang adminnya sudah mahir - atau bisa dikatakan master - di Dunia Blogging. Hingga akhirnya saya Putus asa dan hanya bisa mempelajari sedikit demi sedikit Tips Trik dan cara membuat blog ramai pengunjung, akhirnya saya punya semangat lagi untuk hidup di Dunia Blogging.

Untuk membuat blog anda menjadi terkenal dan banyak pengunjung alangkah baiknya anda pelajari beberapa Cara yang efektiv seperti di bawah ini:

1. Menyediakan Informasi Yang Menarik dan Hangat

Manfaatkan hal-hal yang sedang hangat dibicarakan dalam menulis artikel adalah salah satu kunci menarik pengunjung. Buatlah artikel tersebut semenarik mungkin untuk dibaca. Sehingga pengunjung tertarik untuk membaca artikel kamu. Ikutilah perkembangan informasi terbaru sebagai bahan inspirasi kamu dalam menulis.

2. Menggunakan Bahasa Yang Ringan
Faktor bahasa sangat penting dalam menulis artikel. Gunakanlah bahasa yang ringan sehingga pembaca mudah mengerti maksud dari isi yang anda tulis. Sertakanlah juga sedikit humor di dalam tulisan anda jika itu adalah artikel yang cukup panjang agar pengunjung tidak bosan.

3. BlogWalking atau Berkunjung Ke Blog Orang Lain
Istilah BlogWalking sudah tidak asing lagi di telinga Blogger. Berkunjunglah ke salah satu blog orang lain untuk saling berinteraksi antar sesama blogger. Admin atau bahkan pengunjung di blog tersebut akan penasaran dan mengunjungi blog kamu. Ini cara yang cukup efektif untuk mengenalkan blog kamu ke orang lain. Selain itu kamu juga bisa menjalin keakraban dengan para Blogger dan membangun backlink. Banyak kan untungnya.

4. Rajin Menulis Artikel

Dengan rajin menulis artikel maka blog kamu akan terus update. Hal ini sangat disukai pengunjung dan mencegah pengunjung setia blog kamu kabur. Selain itu blog yang selalu update juga sangat disukai mesin pencari lho. Tips dari saya rutinlah menulis artikel di blog minimal 3 kali dalam seminggu.

5. Pelajari SEO

SEO (Search Engine Optimization) adalah cara yang paling ampuh untuk mendongkrak pengunjung blog kamu. Manfaatkan ini seoptimal mungkin, sebab sebagian besar pengguna internet mengandalkan mesin pencari untuk mencari informasi, contohnya melalui google.


6. Promosi Blog Di Jejaring Sosial dan Forum Internet

Dengan adanya jejaring sosial, seorang blogger akan lebih mudah dalam mempromosikan blog miliknya. Bergabunglah ke dalam komunitas blogger yang ada di forum internet maupun jejaring sosial. Lalu promosikan blog kamu, mereka dengan senang hati menerimamu. Syaratnya adalah jangan malu-malu.

7. Berusaha dan selalu berdoa

Belajar tanpa adanya usaha dalam arti praktek dan doa semua yg kita pelajari akan sia-sia, oleh karena itu setiap apa yg kita pelajari hendaknya di praktekkan dan berdoa.

Itulah Cara Agar Blog Banyak Pengunjung, mungkin ada tambahan dari rekan-rekan blogger kalau ada yang kurang. Sekian dulu, semoga artikel ini dapat dijadikan manfaat untuk kita semua.

Category
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments

Copyright © 2014, Penerbit Seo Allrights Reserved - ReDesigned by ariessoftware