Home » Selasa, 19 Agustus 2014

Backlink Pada Seo Blog

Posted by Penerbit Seo

Banyak sekali faktor yang menentukan keberhasilan dalam SEO. Selain itu, metode search engine untuk meng index hasil pencarian juga sering berubah. Oleh karena itu SEO dapat dikatakan sangat dinamis karena metodenya berubah dari waktu ke waktu, dan juga SEO tidak dapat memberikan jaminan apakah website Anda akan muncul dalam index pencarian teratas atau tidak. Salah satu penunjang dari SEO sendiri adalah Backlink atau tautan balik

image by google

Backlink tidak akan berarti bila tidak sesuai pada tempatnya atau tidak berkualitas, contohnya berada pada halaman yang berPageRank rendah dan tidak se tema dengan blog atau website yg kita buat. Untuk mendapatkan Backlink yg Page rank tinggi dan setema dengan website yang kita buat bukan hal gampang dan memerlukan kerja keras untuk mencarinya.
backlink atau tautan balik adalah suatu link menuju blog/web kita yang didapat dari blog/web lain.dengan syarat link tersebut dofollow.

kode HTML buat Backlink
<a rel:dofollow href="www.namadomain.com/">situs nama domain</a>
untuk mengatahui link dofollow atau tidak yaitu dengan klik kanan link->properties->akan muncl pop up link propertise jika ada tulisan Relation : nofollow berarti link anda dofollow dan link kita nga di anggap oleh google, jika Relation : follow atau external selamat link anda dofollow.

Category
Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Comments

Copyright © 2014, Penerbit Seo Allrights Reserved - ReDesigned by ariessoftware